Email Hosting

Sapto Wibowo, Wakil Sekretaris Jenderal DPP GAAS Yang Militan


MMO | www.matamedia.online Selain Desri Arisandi yang unik dan gigih karena datang dari Pekanbaru (PKU), Riau saat Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat dan Aktivis (DPP GAAS) sejak 27 September hingga 12 Oktober 2020 ternyata ada pula Sapto Wibowo Sutanto yang gigih mempromosikan Ormas GAAS dengan membuat spanduk besar di 10 titik di wilayah Jakarta Barat.

"Saudaraku Sapto Wibowo mau berkorban demi GAAS , tanpa meminta sepeserpun pada Ketum, bikin banyak spanduk besar dan juga bikin 6 unit seragam sendiri termasuk jaket dan jas dengan biaya sendiri. Sekali lagi terima kasih saudaraku dan Insya Allah saya berdoa semoga saudaraku kelak yang akan menggantikan diri saya sebagai Pemimpin di Ormas GAAS, Semoga Allah mengijabah Doa saya." Tutur Ketum DPP GAAS Rudy Silfa SH, Jumat (16/10) malam.

"Siapapun yang mencintai GAAS, maka saya akan lebih mencintai dia. Sebaliknya siapapun yang tidak ada kepedulian pada GAAS, maka saya akan lebih tidak peduli pada dia." Lanjut Rudy.

"Dan dengan mengucapkan BISMILLAHIROHMAN IROHIM, maka mulai saat ini jabatan Bang Sapto pada GAAS saya naikkan dari posisi Wasekjen menjadi WAKETUM. Semoga dengan jabatan baru ini saudaraku Sapto tetap amanah, terus mencintai & menyayangi GAAS serta selalu bersama sama membangun dan membesarkan GAAS. Allahu Akbar "Tutup Rudy. [red.zuhdi]

Subscribe to receive free email updates: