Email Hosting

Forkopmabir Dukung Proyek Multiyeasr Dilanjutkan di Aceh


MMO | www.matamedia.online Jakarta - Pro dan Kontra terkait Proyek Multy Years terdengar hingga Ke Jakarta dan melahirkan beberapa tanggapan dari kaum intelektual Aceh yang berada di Pusat.

Salah satunya, Agussalim Ketua Presidium Forum Komunikasi Pemuda Mahasiswa Bireuen (FORKOPMABIR) di DKI Jakarta.

Forkopmabir berpendapat bahwa Proyek Multy Years merupakan pembangunan yang sangat penting bagi Rakyat Aceh. Hal tersebut disampaikan Agsal, Rabu (07/10/2020) yang melihat bahwa kondisi Aceh saat ini sangat membutuhkan percepatan pembangunan infrastruktur yang masih banyak terbengkalai terutama di beberapa wilayah pelosok Aceh.

"Proyek Multy Years atau Proyek tahun jamak ini sangat penting bagi percepatan pembangunan di Aceh, 14 ruas jalan yang akan dibangun merupakan cita-cita Rakyat Aceh yang sejak lama dinanti-nantikan. Karena hal itu menyangkut hajat hidup Masyarakat terutama diwilayah terpencil yang ada di Aceh", Jelas Agus.

"Sudah pasti, sebagai Rakyat Aceh, kami mendukung program ini dan akan kami kawal hingga proyek ini selesai nantinya. Jangan sampai karena lambatnya proses pembangunan infrastruktur di Aceh Kedepannya akan sangat berdampak pada hambatan pergerakan roda perekonomian rakyat. Apalagi beberapa ruas jalan tembus antar kabupaten masih ada yang terbengkalai, serta pembukaan akses jalan baru masih banyak yang belum terealisasi", Tambah Agus yang akrab disapa agsal ini.

Masih Kata Agsal, Forkopmabir sangat menyayangkan sikap DPR Aceh yang mencoba menggagalkan pembangunan di Aceh.

"Seharusnya sebagai perwakilan rakyat Aceh di Parlemen, DPR Aceh menampung aspirasi dan membawa aspirasi tersebut untuk di bahas di persidangan, bukan seperti ini, terkesan tidak pro rakyat dan mementing ego pribadi serta kelompoknya saja".

"Kami siap mengawal proyek ini hingga selesai nantinya, dan siapapun yang mencoba untuk menjegal pembangunan di Aceh akan berurusan dengan Rakyat Aceh Sendiri. Sudah saatnya pemerataan pembangunan di Aceh berjalan maksimal demi keberlanjutan menuju kesejahteraan dimasa mendatang", Pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: