Email Hosting

Aksi Sosial Kemanusiaan GAAS (Gerakan Advokat & Aktivis)


MMO | www.matamedia.online Gerakan Advokat & Aktivis (GAAS) bukan semata berkutat di urusan hukum dan Aktivis pengritisi atas ketimpangan yang ada saja. Tapi, GAAS juga turun langsung di bidang kemanusiaan dalam pertolongan atas kecelakaan yang terjadi pada anggota masyarakat.

Buktinya, saat tersiar kabar berita ada salah satu saudara dari Wakil Ketua umum GAAS terjadi musibah kecelakaan di daerah Bekasi, maka segera 2 orang personil GAAS, yaitu Ketua DPC GAAS beserta jajarannya, Ketua DPC GAAS Kota Bekasi dan Ketua DPC Kabupaten Bekasi langsung bergerak dan berkoordinasi ke lokasi rumah sakit untuk investigasi kronologis kecelakaan dan mengungkap lengkap dari musibah kecelakaan ini yang terjadi Sabtu (17/10) petang.

"Mari kita tetap jaga persatuan, kekompokan, solidaritas, kepedulian, kebersamaan dan persaudaraan dalam Ormas GAAS." Pesan Ketum DPP GAAS Rudy Silfa SH dalam group WA untuk menyemangati para anggota GAAS Kota Bekasi dan GAAS Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum GAAS Rudy tidak b lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua DPC GAAS Kota Bekasi beserta jajarannya. Dan terima kasih juga kepada Ketua DPC GAAS Kabupaten Bekasi beserta jajarannya. Semoga selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kesehatan, keselamatan dan Perlindungan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.

Lebih lanjut Rudy mengatakan andai ada kendala lebih rumit, maka personil DPP akan segera turun ke lokasi. Sementara ini Waketum sudah di lokasi dari kemarin.

"Mohon sampaikan salam pada korban kecelakaan keluarga bang rahman yang sudah didatangi oleh keluarga korban kecelakaan saudara bang rahman di rumah sakit sentra media, " Tutup Rudy. [red.zuhdi]

Subscribe to receive free email updates: