Email Hosting

Seruan Aksi Nasional Mengetuk Pintu Langit Menggetarkan Bumi: Doa dan Dzikir untuk Kedamaian dan Keselamatan Negeri


MMO | www.matamedia.online. Tantangan dan ujian yang dihadapi bangsa dan negara Indonesia datang silih berganti itu sebagai sebuah proses batu ujian yang harus dilalui menuju Indonesia menjadi negara besar, maju dan adil dan makmur. Salah satu ujian yang sedang dihadapi bangsa dan negara Indonesia dan dunia saat ini menghadapi pandemi Covid 19 yang belum berakhir serta dampak perekonomian yang ditimbulkan membuat masyarakat menjadi mengalami sulit perekonomian terjadi pelambatan.

Melihat situasi dan kondisi PPJNA 98 sebagai organisasi Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98, menggelar kegiatan sebagai kepedulian atas situasi yang sedang dihadapi bangsa Indonesia, sebagaimana pers release PPJNA 98 dan Majelis Dzikir Nur Muhamad diterima redaksi yang ditanda tangani oleh Pimpinan Majelis Dzikir Nur Muhamad, Ustad Dadeng, Sekjen PPJNA 98, Abdul Salam Nur Ahmad S.Ag dan Ketum PPJNA 98, Anto Kusumayuda , isi dari pers release seruan aksinya yaitu :

"SERUAN AKSI NASIONAL MENGETUK PINTU LANGIT MENGGETARKAN BUMI" Doa dan Dzikir untuk Kedamaian Keselamatan Negeri dari Ancaman Resesi Ekonomi dan Penyebaran Wabah Covid 19" (Bersama 10 Jt Jejaring Nasional Aktivis PPJNA 98 dan Jamaah Majelis Dzikir Nur Muhamad serentak di seluruh Indonesia)

Assalamu'alaikum. Wr. Wb. Melihat perkembangan penyebaran Virus Corona di Indonesia sampai dengan 26 Juli 2020, terkonfirmasi positif 98.778, sembuh 56.655 dan meninggal 4.781 menjadi keprihatinan kita bersama atas peningkatan terkonfirmasi positif virus corona.

Apapun permasalahan yang terjadi pada bangsa dan negara ini tidak akan tuntas kalau diselesaikan dengan kemarahan, pertentangan, perpecahan. Apalagi dihadapkan pada pandemi Covid 19, seluruh anak bangsa harus bersatu padu saling bahu membahu, saling berbagi pada sesama dalam menghadapi pandemi virus corona dan dampak perekonomian yang ditimbulkan sebagaimana yang disampaikan Presiden Jokowi dihadapan kita akan terjadi ancaman kontraksi penurunan pertumbuhan perekonomian -4 s.d -5 %, serta ancaman resesi ekonomi dunia.

Seiring dengan perjuangan dan upaya melawan Virus Corona yang telah dilakukan seyogyanya diikuti dengan doa dan dzikir memohon pertolongan dan perlindungan pada Allah SWT, Tuhan YME agar pandemi covid 19 secepatnya berakhir, serta memohon agar negeri ini selalu dianugrahi kedamaian dan keselamatan.

Sebagai bentuk keprihatinan kepedulian dan solidaritas nasional atas musibah wabah virus corona yang belum berakhir serta melihat dinamika sosial politik yang terjadi saat ini di negeri tercinta Indonesia.

Oleh karena itu kami dari Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 - PPJNA 98 bersama Majelis Dzikir Nur Muhamad menggelar dan mengajak pada seluruh rakyat Indonesia untuk bersama sama melaksanakan :

"AKSI NASIONAL MENGETUK PINTU LANGIT MENGGETARKAN BUMI DENGAN DOA DAN DZIKIR UNTUK KEDAMAIAN, KESELAMATAN NEGERI DARI PENYEBARAN WABAH COVID 19 DAN ANCAMAN RESESI EKONOMI"

PELAKSANAAN :
Senin 27 Juli 2020 s.d 17 Agustus 2020
Pukul. : 20.00 s.d 22.00 WIB setiap malam sampai dengan malam 17 Agustus 2020.
Momentum Kemerdekaan Indonesia sebagai buah perjuangan persatuan dan kesatuan seluruh Rakyat Indonesia.
Tempat : Dipusatkan di Posko Perjuangan PPJNA 98 dan Majelis Dzikir Nur Muhamad Kab. Sukabumi.

Dipelopori dan dipimpin oleh 17 orang tokoh aktivis perwakilan setiap elemen masyarakat. (Angka 17 memiliki filosofis dan spirit proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia)

Diikuti 10 juta jejajaring aktivis PPJNA 98 di seluruh Indonesia dan jaringan jamaah Majelis Dzikir Nur Muhamad. Kami mengajak sebagai bukti rasa cinta untuk kemajuan, keberkahan dan keselamatan negeri, kita jadikan rumah kita, masjid, surau, pesantren dan muka bumi untuk memohon ampunan dan perlindungan dan pertolongan pada Allah SWT - Tuhan YME.

Demikian seruan ini kami sampaikan semoga menjadi spirit perjuangan bersama dalam mewujudkan Indonesia damai dan selamat, selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, Tuhan YME .

"Ya Allah Ya Tuhan Kami Yang Maha Rahman Rahim, Pemilik Kekuasaan Atas Alam Semesta ini. Lindungilah kami semua seluruh rakyat Indonesia, lindungilah negeri tercinta Indonesia".

"Ya Allah Lindungilah Presiden Jokowi, beserta jajarannya, para gubernur, bupati, walikota, para tenaga kesehatan, para relawan yang tengah berjuangan berjibaku melawan wabah Covid 19. Ya Allah Ya Tuhan Kami lindungi dan selamatkan Indonesia dari ancaman resesi ekonomi, pulihkan dan anugerahkan keberkahan dan kesejahteraan pada seluruh masyarakat Indonesia. Aamiin YRA."

Hasbunallah wani'mal wakil ni'mal Maulana wani'man Nasyir
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Sukabumi, 27 Juli 2020
PPJNA98 Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98
Majelis Dzikir Nur Muhamad

Salam Hormat,
Pimpinan Majelis Dzikir Nur Muhamad USTAD DADENG
Sekjen PPJNA 98 ABDUL SALAM NUR AHMAD S.Ag
Ketum PPJNA 98 ANTO KUSUMAYUDA

(SangPencerah007).

Subscribe to receive free email updates: