Email Hosting

IDDS Kalideres berkolaborasi dengan PMI Jakarta Barat dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dalam Agenda Kegiatan Donor Darah


   

MATAMEDIAONLINE.COM |Yayasan Buddha Tzu Chi  Indonesia menggelar kegiatan donor darah di Gedung Pertemuan Perumahaan Citra Garden 2 Blok M2 No 2 - RW 12 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat, Kegiatan tersebut berkolaborasi dengan PMI Jakarta Barat ,Yayasan Buddha Tzu Chi - Indonesia dan IDDS Kalideres , Minggu (11/23).



“Peserta donor darah dimulai dari Jam 08:00 Wib sampai jam 11:00 Wib di Gedung Pertemuan Perumahaan Citra Garden 2 Blok M2 No 2 RW.12 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat dengan Kouta Peserta 75 Orang yang sudah mendaftarkan Kepanitia Bakti Sosial Kemanusiaan Donor Darah Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan semua telah Sesuai Target dari Kouta yang Panitia Targetkan,hasil dan Target sesuai Harapan.




Menurutnya, donor darah memiliki berbagai manfaat. Misalnya meningkatkan produksi sel darah, menjaga kesehatan jantung, serta membuat lebih sehat secara psikologis " Ucap Salah Satu Tim Medis Donor Darah".




Tampak Hadir dalam acara Donor Darah Wawan SastraWiguna Dewan Kehormatan PMI Jakarta Barat,Fefe Pengurus PMI Jakarta Barat,Junus Sutojo Ketua Panitia Penyelengara Donor Darah Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia,Ketua IDDS Kalideres Imran Saputra Beserta Jajaran Pengurus turut Hadir dalam Bakti Sosial Kemanusiaan Donor Darah , Minggu ( 11/23)




Menurut Zainal Abidin Selaku Sekretaris IDDS Kalideres Jakarta Barat mengatakan " Kolaborasi Kegiatan Donor Darah ini "Kami dan beserta Jajaran Pengurus IDDS Kalideres sangat bangga dengan antusiasme rekan-rekan komunitas yang menjadi penyelenggara, peserta sekaligus mengundang anggota masyarakat lain untuk ikut berpartisipasi. Kami yakin, aktivitas sosial kemanusiaan lewat Kolaborasi ini seperti ini akan semakin memperkuat dan menyatukan ikatan kita sebagai sesama manusia serta sesama anak bangsa. "Ujar Zainal Abidin IDDS Kalideres".




Pukul 11:25 WIB, proses pendaftaran donor darah diakhiri. Sebelum acara donor darah ini berakhir, Kemudian diadakan foto bersama antara pihak Panitia Pelaksana Donor Darah Baik dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia  PMI Jakarta Barat Maupu dari Jajaran Pengurus IDDS Kalideres Dengan berakhirnya acara ini, diharapkan dapat membawa kesan tersendiri bagi teman-teman panitia dan juga para tim Kolaborasi Donor Darah pentingnya mendonorkan darah. Terima kasih kepada para panitia dan peserta yang telah ikut serta dalam kegiatan donor darah ini. Semoga dapat menjadi amal dan berkah bagi kita semua. 


[ RED ] IDDS KALIDERES

Zainal Abidin

Subscribe to receive free email updates: