Email Hosting

Ketua DPW Gamies Sumut Serahkan SK DPD Gamies Kota Medan di Lanjukan Pemberian Santunan Anak Yatim

 



MATA MEDIA ONLINECOM | | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GAMIES Medan Gelar takjil gratis di persimpangan Titipan Yos Sudarso No 57 Kec Medan Deli, Jumat (7/4/2023) sore.

 

Tampak Hadir dalam rangkaian acara Santunan dilanjutkan shalat Magrib Berjama'ah diantaranya Ketua DPW Gamies Sumatera Utara Ibu Chairani, Sekwil DPW Gamies Sumut Effendi, Wakil Ketua DPW Gamies Sumut Ikhsan Dalam SH, Ketua DPD Gamies Medan Farhan, Sekretaris DPD Gamies Medan Darma Syaputra, Endang Masnawiyah, S. E Bendahara DPD Gamies Medan,Ustadz Mardiansyah, SPd.I.Lc. MA, dan Para Jajaran Pengurus DPD Gamies Kota Medan, Jumat (7/23). 



Bagi-bagi takjil ini merupakan tahun pertama yang dilakukan Oleh Ketua DPD GAMIES Medan di Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini dengan mengisi Momentun Agenda Ramadhan Berkah dan Ramadhan Saling Berbagi di bulan yang mulia ini




Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD GAMIES Kota Medan Farhan yang ikut serta dalam pembagian takjil tersebut.




Menurut Farhan Selalu Ketua DPD GAMIES Kota Medan "Kegiatan Ramadhan 1444 H ini yang dibarengi dengan Bagi Bagi Takjil, Santunan dilanjutkan  Serah Terima SK dari Ketua DPW GAMIES Sumut bertujuan untuk mengisi Kegiatan sekaligus Aktifitas Ramadhan 1444 H /2023 M untuk saling berbagi dan peduli terhadap Anak Yatim Piatu di sekitar kita, Karena Berkat Doa Mereka Mereka lah kita menjadi Orang Orang yang tetap Bersyukur saat ini, Jumat (7/4/2023).




Menurutnya " Takjil yang dibagikan secara gratis berkisar 300 Takjil dan 20 Orang anak Yatim ini merupakan Hasil dari Swadaya dan partisipasi Jajaran Pengurus DPD GAMIES Medan dan Masyarakat Sekitar yang ikut serta berkontribusi serta membantu dalam memberikan Santunan Untuk Anak Yatim - Piatu diWilayah Kami khususnya Kota Medan yang berlokasi dijalan Yos Sudarso No. 57 Kec Medan Deli " Ucap Farhan Ketua DPD GAMIES Medan ".




Selain itu Acara dilanjutkan dengan Serah terima SK Oleh Ketua DPW Gamies Sumut, Chairani menyerahkan  SK DPD Gamies Kota Medan di Sekretariat DPD Gamies Jalan Yos Sudarso nomor 57 Medan Deli, Jumat (07/4/2023).




Penyerahan SK DPD Gamies Kota Medan dihadiri oleh perwakilan DPW Gamies Effendi Sekwil, Ikhsan Daulay SH, Wakil Ketua, Ustadz Rahman, Ustadz Mardiansyah SPd.I.Lc.MA,  tokoh masyarakat serta Bunda Lailatul Badri Dewan Penasehat.




Dalam SK susunan pengurus harian DPD Kota Medan, Farhan menjabat sebagai Ketua, Darma Syahputra Sekretaris, dan Endang Masnawiyah SE sebagai Bendahara, serta dibantu sejumlah pengurus lainnya.




Usai penyerahan SK, dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada masyarakat serta pemberian santunan kepada para anak yatim yang dilakukan Ketua DPW Gamies Sumut, Chairani dibantu para pengurus DPD Gamies Kota Medan.



Ketua DPW Gamies, Chairani dalam arahannya mengapresiasi Ketua DPD Gamies Kota Medan dan jajaran atas kepeduliannya terhadap para anak yatim di bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan ini.


“Semoga hal-hal seperti ini bukan saja dilakukan pada bulan Suci Ramadhan saja, tetapi tetap dilakukan di hari-hari biasa,” harap Chairani


RED ] Zainal Abidin |™ Corporate Majalah Ceo | Sekjen Gamies Indonesia

GAMIES TV 



Subscribe to receive free email updates: