Email Hosting

Samuel Marpaung Diminta Menjadi Timses Hotlan Untuk Pencalegan 2024, Hotlan: Saya dan Timses Ingin Samuel Bergabung


MMO | MATA MEDIA ONLINE - Medan, Indonesia yang sebentar lagi akan menyelenggarakan pemilihan Presiden hingga pemilihan Calon Legilatif pada tahun 2024 yang akan datang.

Partai politik tentu sudah merancang dan memanaskan mesin partai. Dikabarkan, Hotlan Sihite akan maju dan mendaftarkan diri untuk maju pada pencalegan 2024. Hotlan Sihite juga dikabarkan akan maju melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Saya mungkin pendatang baru untuk dunia politik. Saya berpikir bahwa ini sudah waktunya juga untuk terjun ke dunia politik dan maju melalui partai PSI," ujarnya.

Hotlan mengaku sedang membentuk tim sukses. Diketahui juga, Hotlan akan mencalonkan diri di daerah Kabupaten Deli Serdang. "Saya sedang membentuk tim sukses. Saya dan calon timses yang masih dibentuk tentu akan melakukan sebuah pergerakan nantinya ke daerah pemilihan saya Deli Serdang. Saya pun memiliki rencana akan maju di DPRD tingkat dua," ucapnya.

Akan tetapi, Hotlan dan calon tim sukses masih membutuhkan sosok pemuda untuk bisa memperkuat dan meningkatkan semangat tim sukses agar mantap bertarung pada kampanye yang akan datang.

Hotlan Sihite menginginkan Samuel Marpaung bergabung dalam susunan kepengurusan pada tim sukses yang sedang ia bentuk.

"Salah satu yang akan kita rangkul adalah suara pemuda. Maka, saya selalu melihat kebutuhan timses saya. Maka saya dan timses sangat menginginkan Samuel Marpaung untuk bergabung di timses saya," ujar Hotlan.

Nama Samuel Marpaung yang sedang sedang ramai menjadi obrolan publik membuat Hotlan yakin menang pada pencalegan apabila Samuel Marpaung bergabung dan dapat membantu pergerakan tim sukses.

"Beliau orang yang cerdas dan memiliki ide-ide yang luar biasa. Saya yakin, apabila beliau bergabung, ini akan menjadi suatu power luar biasa dan kami yakin akan menang. Dan apabila beliau masuk, maka timses akan kita resmikan," tutupnya.

Subscribe to receive free email updates: